Sunday 16 August 2015

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hanya Dalam 5 Menit Gratis

Kali ini saya ingin membagi sedikit pengalaman saya sebagai blogger. Bagi para blogger, tentu saja merupakan kebanggan bilamana blog miliknya dikunjungi atau di lihat oleh banyak orang. Namun untuk mendapatkan kepercayaan dari orang orang, tentulah perlu perjuangan yang tidak mudah. Namun, saya memiliki cara tersendiri agar blog yang kita miliki, dapat terkenal atau eksis didalam mesin pencari Google atau Search Engine. Saya yakin anda pasti tertarik bukan?

Setelah kemarin saya membahas tentang Cara Membuat Password Pada Folder, Kali ini saya akan membagi cara saya untuk Meningkatkan Pengunjung Blog Hanya Dalam 5 Menit Gratis. Langsung saja ke topik pembahasan.

1. Pertama, anda diwajibkan masuk Kesini
Website Linkcollider merupakan sebuah website layanan jasa untuk membantu para pengguna internet menyebarkan atau mengiklankan website / media sosial miliknya. Website ini memiliki
fitur Gratis & Berbayar. Dalam fitur berbayar tentu saja kita akan mendapatkan layanan terbaik, namun tentu kita harus mengeluarkan kocek. Disini saya akan membahas bagaimana caranya anda dapat mempromosikan Blog / Website anda secara Gratis.

2. Register
Setelah anda berhasil masuk ke dalam website tersebut, anda diwajibkan untuk melakukan registrasi. Anda akan dibawa menuju ke halaman registrasi, Silahkan di isi sesuai petunjuk yang telah di berikan.

3. Verivikasi
Anda akan diarahkan untuk melakukan verivikasi akun melalui akun e-mail yang anda input pada formulir registrasi.

4. Daftarkan website yang anda inginkan
Setelah anda berhasil melakukan verivikasi akun, Anda akan diminta untuk menginput alamat website yang ingin anda promosikan. Setelah anda berhasil menginput kan alamat website tersebut, anda akan dibawa menuju ke Step 2.

5. Collect tokens

Pada Step 2, anda akan diberikan 2 pilihan, yaitu Collect Tokens & Buy Tokens. Silahkan pilih Collect Tokens. Karena jika anda memilih Buy Tokens, anda akan diwajibkan untuk membayar sebagai biaya kompensasi promosi. Dengan memilih Collect Tokens, kita dapat melakukan promosi secara gratis, namun tentu saja bukan tanpa usaha, kita akan diwajibkan untuk mengumpulkan Tokens dengan beberapa cara seperti contohnya Like / Tweet / Subcscribe Channel yang telah mereka sediakan.

6. Kumpulkan koin
Setelah anda memilih untuk Collect Tokens, anda akan di tujukan kepada sebuah halaman dimana anda diperintahkan untuk memilih dengan cara apa anda akan mengumpulkan Koin / Tokens. Setelah itu anda bisa mengumpulkan koin atau langsung skip ke Step 3.

7. Memiilih bagaimana website anda ingin di promosikan
Dalam langkah terakhir ini, kita akan diberikan pilihan. Pilihan untuk menentukan dengan cara apa website anda akan di promosikan. Anda tinggal melakukan klik pada kolom kolom yang telah disediakan.

Sekian penjelasan tentang Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hanya Dalam 5 Menit Gratis. Bagaimana? Mudah Bukan?

Selamat Mencoba!

No comments: