Wednesday 19 August 2015

Menambahkan Akun Social Media Pada Widget Blog Terbaru 2015

Social Media merupakan dua buah kata yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Hampir semua orang baik laki-laki ataupun perempuan, tua dan muda menggunakan sarana yang disebut Social Media. Dengan adanya Social Media, kita merasa dimudahkan untuk melakukan koneksi terhadap orang lain dengan biaya yang murah jika dibandingkan dengan pesan singkat atau ber telepon. Dengan Social Media pula kita bisa lebih "Update" mengenai apa yang terjadi di sekitar kita lebih cepat daripada menonton berita di televisi.

Saya adalah seorang blogger, dan menurut saya, Social Media juga penting untuk blog saya sebagai sarana untuk mempublikasikan blog saya ke publik. Setelah kemarin saya membahas tentang Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Banner Tanpa Script 2015, kali ini saya juga akan berbagi kepada sesama blogger bagaimana Cara Menambahkan Akun Social Media Pada Widget Blog Terbaru 2015.

Berikut ini adalah tahapannya.

1. Download script Disini
2. Setelah anda mengunduh script tersebut, silahkan
dibuka.
3. Anda akan dipertemukan dengan 4 baris script.
4. Silahkan anda ganti url yang ada disana dengan url Social Media milik anda.
5. Urutannya adalah [Facebook - Twitter - Google Plus - Instagram]
6. Setelah url telah anda masukan, silahkan copy script tadi.
7. Masuk ke dalam blogger anda lalu masuk ke Tata Letak.
8. Pilih dimana anda akan meletakan widget tersebut lalu klik Add Widget.
9. Silahkan pilih HTML
10. Pastekan script yang tadi ke dalam situ, judul bisa bebas terserah anda.


Selamat mencoba!

Password : cobacerdas.blogspot.com

1 comment:

aan sabili said...

Postingan yang bagus dan rapih. Selain itu, postingan ini sangat bermanfaat. :D